Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kankemenag Bungo gelar upacara peringatan HAB KE-78, Bupati Mashuri bertindak sebagai inspektur

Rabu, 03 Januari 2024 | 09:26 WIB Last Updated 2024-01-03T02:42:49Z

Upacara peringatan hari Amal Bhakti kementerian agama ke-78, foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Dalam rangka memperingati hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama tahun 2024, kantor kementerian agama kabupaten Bungo mengadakan Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Kankemenag Bungo , Rabu (03/01/2024)


Pada Hari amal Bhakti pada tahun ini, kementerian agama Republik Indonesia mengusung tema " Indonesia hebat bersama umat "

Upacara peringatan Hari amal Bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri, dan diikuti seluruh pegawai kementerian agama kabupaten Bungo dan undangan Forkompinda.

Bupati Bungo, pada amanatnya membacakan pidato menteri agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas yang mengingatkan Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

Bupati Bungo H Mashuri 

“Pada HAB ke-78 tahun 2024 ini, kita canangkan tagline Indonesia Hebat bersama umat. Tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.,” Ujar Bupati 

Dalam pidato tersebut, Pada peringatan Hari Amal Bakti ke-78, Menteri Agama mengajak untuk terus bekerja keras untuk mewujudkan segala cita-cita dalam pembentukan Kementerian Agama.

Menteri Agama mengangkat masalah Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Pesantren Kemandirian, Cyber ​​Islamic University, Indeks Religiusitas.

Hingga Tahun Kerukunan Umat Beragama menurut Menteri Agama adalah sebagian dari upaya Kementerian Agama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh umat.

Usai peringatan upacara Hari Amal Bakti ke-78,
Bupati Bungo H Mashuri memberikan hadiah bagi pegawai Kankemenag Bungo yang memasuki masa pensiun.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada