Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Resmi pimpin Dinas Sosial, Ardani jadi kadis termuda di Bungo

Rabu, 31 Januari 2024 | 15:30 WIB Last Updated 2024-01-31T08:36:05Z

Ardani dilantik jadi kepala dinas sosial oleh Bupati Bungo. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Ardani resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, pengendalian penduduk & keluarga bencana, pemberdayaan perempuan & anak (Dinsos, P2KB dan P3A) kabupaten Bungo, setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bungo H mashuri di ruang pola kantor Bupati, Rabu (31/01/2024).


Pria berusia 36 tahun jebolan Instutusi Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu, resmi diangkat sebagai Kepala Dinas bersama 6 pejabat lainnya yang baru dilantik. Dirinya menjadi kepala dinas termuda

Menilik kebelakang, pria kelahiran 1987 asli Dusun Tanah periuk ini sebelumnya dipercayakan sebagai Camat Tanah sepenggal lintas.

Ardani mengaku bersyukur dapat diberi kepercayaan memimpin OPD dan mengembang amanah jabatan, menjaga kepercayaan pimpinan dan akan bekerja secara optimal.

“Kami bersyukur, namun pada prinsipnya kami siap bekerja semaksimal mungkin,” ujar mantan camat ini.

Ia juga menegaskan akan komitmen dan konsisten untuk meningkatkan kinerja instansi yang dipimpinnya.

“Namun tentunya kami akan berusaha bekerja sesuai dengan arahan dan petunjuk serta keinginan bapak Bupati untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah," Ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri berharap agar setiap kepala perangkat daerah yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik dan amanah. Selain itu, Bupati juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik dapat memperkenalkan diri kepada stakeholder masing-masing tentang layanan dan program yang akan digulirkannya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada