Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bocah 5 tahun tewas tenggelam di Danau Taman Kota lintas Bungo

Senin, 19 Februari 2024 | 19:49 WIB Last Updated 2024-02-19T12:50:51Z

Korban saat dibantu oleh tim Damkar dan warga. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Seorang anak lelaki berusia 5 tahun tewas tenggelam di Danau Taman Kota lintas, Kelurahan Bungo barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Bungo, Jambi, pada Senin (19/02/2024) siang.


Bocah yang bernama Zikra ini diketahui beralamat di Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau pandan, awalnya bermain disekitar taman tersebut disaat orangtuanya sedang sibuk berjualan buah durian di pinggiran Taman.

Kejadian Malang itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bungo, AKP M. Nur, berdasarkan keterangan dari para saksi, Bocal 5 tahun tersebut awalnya bermain di Taman kota tanpa pengawasan orang tua

" disaat orangtuanya sedang sibuk berjualan, anak tersebut bermain di taman kota lintas, dengan memasuki sela-sela pagar taman, ketika saksi Zainal (45) sedang membersihkan rumput taman, lalu saksi ini melihat korban yang sudah terapung di tengah Danau, penyebabnya diduga korban tidak bisa berenang dan kehabisan nafas" Ujar Kasi Humas.

Lebih lanjut, AKP M Nur menjelaskan,
Setelah melihat Korban yang sudah terapung di tengah danau, saksi lalu meminta tolong kepada warga sekitar dan Menelpon Unit Kebakaran dan Tim BPBD untuk dilakukan evakuasi

" korban langsung di bawa Kerumah Sakit Hanafi Muara Bungo untuk dilakukan pertolongan, sesampai di RS. Hanafie korban tidak bisa diselamatkan, atas permintaan ibu kandung korban, korban langsung dibawa Ke Dusun Rantau Duku untuk dilakukan pemakaman," Ungkapnya.


Reporter  : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada