Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Diikuti Ratusan Peserta, Festival Akbar Kampus IAI Yasni Muara Bungo Sukses digelar

Kamis, 29 Februari 2024 | 12:37 WIB Last Updated 2024-02-29T05:37:50Z

Festival Akbar Kampus IAI YASNI Muara Bungo. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Sampena Peringatan Hari Isra' Mi'raj dan Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo, Kampus IAI Yasni Muara Bungo Sukses menggelar Festival Akbar tingkat Mahasiswa dan Pelajar se-Provinsi Jambi.


Festival Akbar ini berlangsung selama 2 hari, Festival yang diikuti Ratusan Peserta ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 Februari, dengan mempertadingkan berbagai Perlombaan diantaranya Tilawatil Qur’an, Hafidz Qur’an dan Syarhil Qur’an.

Andre Satria, Ketua IKA IAI Yasni Muaro Bungo mengatakan Perlombaan ini diikuti 500 Peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jambi

" Alhamdulillah, Kita baru saja selesai melaksanakan Festival Akbar, kegiatan ini diikuti 500 Peserta dari Pelajar dan Mahasiswa se Provinsi Jambi," Ucap Andre, Kamis (29/02/2024).

Lebih lanjut, Andre satria mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama berbagai pihak dengan suksesnya Festival Akbar ini

" Tentunya kegiatan ini berjalan Sukses berkat kerjasama dari semua Pihak, oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih," Ujarnya.

Pada Festival Akbar ini, Pondok Pesantren Darussalam dari Kabupaten Tebo keluar sebagai juara umum.

Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada