Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Sambut Ramadhan, Alumni dan Kader PMII Bungo Kunjungi Panti Asuhan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 12:08 WIB Last Updated 2024-03-02T05:08:54Z

Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Hijratul khair. Foto :gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Sambut kedatangan bulan Ramadhan, Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bungo, salurkan bantuan ke Panti Asuhan Hijratul khair, Dusun Purwobakti, Kecamatan Bathin III, Sabtu (02/03/2024).


Bersama Kader dan Alumni PMII, Pembagian sembako kali ini langsung dibagikan oleh Ketua PC PMII Bungo, Hendro Azami Kepada Pengurus Panti asuhan dengan memberi bantuan berupa beras, Mie instan dan bahan pokok lainnya.

“ Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami mendapatkan Rezeki untuk dibagi kepada Anak-Anak Panti Asuhan, Semoga ini bisa sedikit membantu meringankan. Dimasa yang sulit ini mari kita sama-sama meyakini bahwa menolong adalah salah satu jalan kebaikan, sekecil apapun bentuknya.” Ungkap Azami.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ustadz Abadri selaku Kepala Panti Asuhan Hijratul khair

“ Terimakasih banyak kepada PMII Kabupaten Bungo, Semoga bantuan ini menjadi suatu keberkahan untuk kita semua dan semoga Organisasi PMII serta para Kadernya senantiasa mendapatkan Kemudahan dan kelancaran dalam Menjalani Aktifitasnya," Harap Ustadz Abadri.

Ditempat yang sama, Haryanto, Perwakilan dari Alumni PMII, Mengatakan bahwa kunjungan ke Panti Asuhan tersebut selain memberikan bantuan juga untuk bersilaturrahmi bersama Pengurus dan Santri Panti Asuhan tersebut, Ia menjelaskan Bantuan ini merupakan Bantuan dari Para Alumni, Kader dan Donatur lainnya

" Iya kunjungan kita ini, selain memberikan bantuan juga untuk bersilaturrahmi bersama santri-santri Panti Asuhan, untuk dana bantuan ini dari Alumni dan Kader," Ungkapnya.

Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada