Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Terendam banjir, Pasar Mingguan Lubuk landai terpaksa dipindahkan

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:26 WIB Last Updated 2024-02-17T04:26:38Z

Kondisi Pasar dadakan di Dusun lubuk landai. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Beberapa Dusun di Kecamatan Tanah sepenggal, Kabupaten Bungo, Kembali terendam Banjir, Banjir yang merendam di Kecamatan Tanah sepenggal ini membuat kegiatan masyarakat terganggu. bahkan kegiatan pasar Mingguan di Dusun Pasar Lubuk landai tersebut terpaksa dipindahkan sementara ke Dusun Lubuk Landai yang berada di Kecamatan Tanah sepenggal lintas.


Dari pantauan Media Gema Bungo, sejumlah pedagang menggelar dagangannya di sisi kiri dan kanan jalan, terlihat Pasar dadakan ini juga ramai dikunjungi Masyarakat sekitar.

" Kami datang dari subuh tadi, biasanya tiap hari Sabtu kami berjualan di Pasar lubuk landai, karena kondisi pasar lagi Banjir, maka kami dipindahkan disini," Ujar Neti, salah satu pedagang yang berasal dari Dharmasraya, Sumatera Barat. Sabtu (17/02/2024)

Pasar Lubuk Landai terendam banjir akibat hujan deras yang membuat air Sungai Batang Tebo meluap, Menurut keterangan warga, Air mulai naik sejak kemarin sore
 
Hingga hari ini pasar lubuk landai masih terendam. Sejumlah rumah dan toko terlihat kemasukan air hingga setinggi betis.

"Banjir kali ini sudah yang kelima kalinya  dalam 2 bulan ini saja," kata Yusuf, Warga Dusun Pasar lubuk landai.



Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada