Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Berikan Motivasi, Wabup Bungo Buka Puasa bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Jumat, 15 Maret 2024 | 20:33 WIB Last Updated 2024-03-15T13:33:41Z

Kegiatan Buka Puasa bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan Aisyiyah, Foto : gemabungofm.com/Ary 

GBNEWS, BUNGO - Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan bulan yang dirindukan oleh Kaum Muslim di belahan Dunia, di Bulan ini Selain melaksanakan ibadah puasa, Kaum Muslim juga berlomba-lomba untuk beramal sholeh dan berbagi bersama.


Memasuki hari keempat bulan Ramadhan, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo mengadakan Buka puasa bersama dengan Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Muara Bungo, Jum'at (15/03/2024).

Tampak keceriaan dari putra putri panti asuhan Aisyiyah setelah kedatangan Wakil Bupati 2 Periode ini, dengan memakai kain sarung dan baju koko putih, kedatangan Wabup Bungo ini disambut hangat oleh ketua dan pengurus Panti Asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Apri Sapaan akrab Wakil Bupati Bungo ini menyebutkan bahwa buka puasa bersama itu merupakan salah satu upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah. 

" Terlebih di bulan yang penuh keberkahan, yaitu bulan suci Ramadhan, dengan berbagi sangat dianjurkan, apalagi kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa." Ungkapnya.

Lebih lanjut, Wabup dalam Moment ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak, dengan harapan anak-anak tersebut kedepannya mampu menjadi generasi yang sukses dan berprestasi.

Kunci menjadi orang sukses itu diantaranya Disiplin, kerja keras, serta patuh terhadap orangtua dan Guru, tidak ada yang tau nasib dan masa depan kita kedepan, hanya Allah yang tahu, intinya kita tetap berusaha dan ikhtiar,” ujar Wabup.

Setelah Buka Puasa bersama, Acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama'ah di Masjid Panti Asuhan tersebut.


Reporter : Ary 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada