Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Jelang Buka Puasa, Dandim 0416/Bute bagikan takjil kepada pengguna jalan

Senin, 25 Maret 2024 | 18:40 WIB Last Updated 2024-03-25T11:40:34Z

Bagi-Bagi takjil buka puasa oleh anggota kodim 0416/Bute, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dandim 0416/Bute bersama anggota serta Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416 membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0416/Bute Jln. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Senin (25/03/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan di bulan suci Ramadan.


Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang merayakan bulan Ramadan. Ia juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam berbagai aktivitas sosial di lingkungan sekitar.


"Berbagi takjil dilakukan setiap tahunnya oleh Kodim 0416/Bute beserta jajaran, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga lebih erat" tambahnya.


Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0416/Bute kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dengan harapan takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada