Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Safari Ramadhan Ke Dusun Senamat, Wabup Apri serahkan Bantuan untuk Masjid

Kamis, 21 Maret 2024 | 22:10 WIB Last Updated 2024-03-21T15:21:08Z

Penyerahan bantuan pembangunan Masjid oleh Wakil Bupati Bungo kepada Pengurus Masjid Al Muhajirin. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO  - Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto melakukan safari Ramadhan ke Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kamis (21/03/2024). Safari Ramadhan Wakil Bupati ini diawali dengan buka Puasa bersama dengan Masyarakat.


Usai buka puasa bersama, Wakil Bupati Bersama Rombongan melaksanakan Sholat  Isya dan tarawih bersama warga di Masjid Al Muhajirin.

Pada moment safari Ramadhan ini, Apri Sapaan akrab Wabup ini juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid tersebut sebesar 10 Juta rupiah dan Karpet Masjid.

Apri mengatakan safari Ramadhan yang ia lakukan bersama dengan jajaran Pemkab Bungo ini merupakan momentum untuk saling bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bungo dengan masyarakat di Kecamatan Pelepat khususnya Dusun Senamat

“Mungkin selama ini kita tidak sempat untuk saling berkunjung, saling bersilaturahmi, dan safari Ramadhan inilah momen untuk kita bersiturahim, momen kami menyapa dan bertemu dengan masyarakat,” kata Apri.

Lebih lanjut, Wakil Bupati selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo ini juga menghimbau kepada Masyarakat untuk menjauhi barang haram Narkoba

" Kami juga turut menghimbau kepada masyarakat, Para orangtua untuk menjaga Anak-Anaknya dan Keluarganya dari Penyalahgunaan Narkoba, " Ujar Apri.

Sementara itu, Camat Pelepat, Nasrun mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Wakil Bupati Bungo beserta jajaran yang telah hadir dan melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Pelepat

“Kami atas Nama Pemerintah Kecamatan Pelepat dan Masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bungo dan Rombongan dari Pemkab Bungo, Kami mengucapkan terima kasih Kecamatan Pelepat dipilih untuk melaksanakan safari Ramadhan ," Ungkap Camat.

Reporter : Ary 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada