Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Tausiyah di Malam ketiga Ramadhan, Wabup Bungo sampaikan ini ke Masyarakat

Rabu, 13 Maret 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-03-13T14:50:31Z

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto saat menyampaikan Tausiyahnya. 
Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Keutamaan bulan Ramadan salah satunya adalah bulan Al-Qur’an atau syahrul Quran, momentum bulan suci Ramadhan ini hendaknya dijadikan sebagai sarana untuk memperbanyak Amal sholeh dan meninggalkan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT.


Demikian yang disampaikan oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto saat menyampaikan Tausiyahnya dimalam ketiga ramadhan 1445 Hijriyah di Musholla Al Hikmah, Kelurahan Bungo Timur, Kota Muara Bungo, Rabu (13/3/2024)


" Mari bersama-sama kita memperbanyak bekal untuk menuju Alam Akhirat, dan Sebaik-baiknya bekal itu adalah Taqwa," Ungkap Apri dalam Tausiyahnya.


Dalam Tausiyahnya itu, Wakil Bupati Bungo ini menyampaikan Pada bulan Ramadhan ini hendaknya dimanfaatkan sebagai proses trasnformasi diri agar menghasilkan output yaitu taqwa.


Selain menyampaikan Pesan-pesan Agama, Apri yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo ini juga menghimbau kepada Masyarakat khususnya kepada Generasi remaja untuk menjauhi Narkotika dan sejenisnya


" Kita juga menghimbau kepada Para Orang tua dan Anak-Anak muda untuk menjauhi barang haram Narkoba, karna salah satu yang menghancurkan generasi muda ini disebabkan penyalahgunaan Narkoba," Pungkasnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada