Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wabup Apri Buka puasa bersama Para santri Ponpes Dar El Qur’an Asri Bungo

Minggu, 31 Maret 2024 | 21:14 WIB Last Updated 2024-03-31T14:15:05Z

Wabup Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto saat memberikan sambutan di acara Bukber bersama santri Ponpes Dar El Qur’an.  Foto : gemabungofm.com/ Ary 


GBNEWS, BUNGO - Ditengah kesibukan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto memperlihatkan kesederhanaan dan Kepeduliannya


Apri Sapaan akrab Wakil Bupati Bungo ini dengan rendah hati menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Buka puasa bersama dengan Santri-santri Pondok Pesantren Dar El Qur’an Asri Bungo, Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bungo, Minggu (31/03/2024).

Acara yang diselenggarakan di Masjid pesantren tersebut berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan keramahan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bungo 2 Periode ini mengungkapkan rasa bahagianya dapat berbuka puasa bersama para santri dan jajaran pengasuh Ponpes, ia berharap silaturahmi tersebut menjadi ladang pahala dan keberkahan.

“Tentunya silaturahmi ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua, dan mudah mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan tahun depan,” ujar Apri selaku Pembina Yayasan di Pesantren tersebut.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama para Ustadz, santri dan wali santri, acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama'ah.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada