Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pantau arus mudik, Bupati Bungo tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan

Senin, 08 April 2024 | 15:01 WIB Last Updated 2024-04-08T08:24:16Z

Bupati Bungo H.Mashuri saat meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Bupati Bungo H.Mashuri bersama Forkopimda  turun langsung melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat 2024 di wilayah Kabupaten Bungo, Senin (08/04/24).


Bersama Kapolres, Dandim, Sekda dan beberapa Kepala OPD, Bupati Bungo meninjau secara langsung kesiapan personel dan peralatan yang ditempatkan di Pos Pengamanan dan Pos pelayanan. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa semua pos pengamanan telah siap dalam menghadapi lonjakan arus kendaraan selama periode libur lebaran.

“Hari ini kami bersama Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bungo Tebo melakukan pengecekan kesiapan personel, alat pendukung dan untuk memberikan motivasi kepada Personil Pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024,” kata Bupati.

“Untuk pantauan hari ini, kondisi arus mudik terlihat padat namun tetap lancar, aman dan damai.” Ujarnya.

Bupati Bungo juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos pelayanan untuk selalu menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka.

“Kami siap menghadapi tantangan dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran tahun 2024 ini,”tutup Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan Bingkisan/parcel lebaran untuk personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada