Foto : Bupati Bungo H.Mashuri,SP.,ME, Ketua BPD HIPMI Jambi Alhaafiz Hussayuty Beserta Jajaran Pengurus BPD dan BPC Hipmi Bungo.

GBNewsflash.   Mitra Muda, BPD HIPMI Provinsi Jambi akan melaksanakan Musda HIPMI ke-XI Tahun 2021. Agenda besar organisasi ini akan menjadi ajang bagi seluruh kader HIPMI Provinsi Jambi dalam menentukan arah HIPMI Jambi tiga tahun kedepan.

Sampai saat ini, pelaksanaan sendiri belum di pastikan di gelar di mana, namun BPC HIPMI Kabupaten Bungo menjadi satu-satunya yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi. Kemarin, Selasa 16 Maret 2021 jajaran pengurus BPD dan BPC Hipmi bersilaturahmi dengan Bupati Bungo, H.Mashuri,SP.,ME. Untuk menyampaikan agenda Musda tersebut.

Usulan pun di sambut baik Bupati Bungo. Sementara itu Forum BPC HIPMI se Provinsi Jambi. Enam Ketua Umum BPC HIPMI telah menyampaikan dukungan secara langsung kepada Ketua BPD HIPMI Jambi, Al Haafizhussayuty agar gelaran Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi dapat di langsungkan di Kabupaten Bungo.

“Kami setuju BPC HIPMI Bungo sebagai tuan rumah Musda Ke-XI, dan harapan kami BPD HIPMI Jambi bisa memberikan kesempatan dan membaca peluang ini sebagai langkah baik bagi HIPMI ke depan,” ungkap Ubaidillah, Ketua BPC HIPMI Muaro Jambi.

Hal senada disampaikan, Syuhada Ketua BPC Sungai Penuh meyakini bahwa Kabupaten Bungo sudah sangat layak menjadi tuan rumah Musda Hipmi sekaligus gelaran Musda pertama, yg di lakukan di luar ibu Kota Provinsi.

menurutnya ini adalah langkah yang positif bagi pengembangan pengkaderan HIPMI di daerah-daerah ke depan, dan kehadiran HIPMI di Kabupaten/Kota dapat memberikan nilai tambah bagi peningkatan perekonomian di daerah.

Enam Ketua Umum BPC tersebut di antaranya, Ketua BPC HIPMI Muaro Jambi, Ubaidillah. Ketua BPC HIPMI Sungai Penuh, Ketua BPC Sarolangun, Ketua BPC HIPMI Kota Jambi, Ketua BPC Merangin, dan Ketua BPC HIPMI Bungo.


*(Day)