Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

BUPATI BUNGO MELAKUKAN RAPAT BERSAMA FORKOPIMDA

Kamis, 10 Februari 2022 | 11:14 WIB Last Updated 2022-02-10T04:14:22Z

 


 LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (10/02) Mitra Muda- Bupati Bungo H. Mashuri, Sp.,Me, mengadakan Rapat dengan Anggota Forkopimda Kabupaten Bungo, yang bertempat di ruang kerja bupati bungo dan dihadiri oleh Ketua DPRD kab.Bungo, Dandim 0416 Bungo Tebo,Kapolres Bungo, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Sekda, Para Asisten, Kepala OPD diantaranya Kepala BPBD  Kesbangpol,  Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfosandi, Dirut RSUD H.Hanafie Bungo, Kabag Pemerintahan. Kamis, (10-02-2022)

 

Rapat tersebut membahas permasalahan penanggulangan Covid 19 dimana secara Nasional laju lonjakan sangat cepat  dan tinggi angka terkomfirmasi fositifnya dalam minggu- minggu terakhir ini. untuk Kabupaten Bungo jumlah terkomfirmasi positifnya dari awal sampai tanggal 9 Pebruari 2022 sebanyak 2.080 orang dan yang dinyatakan sasfek rapid antigen positif ada 2 orang yaitu dari karyawan PT.CSH.

 



Khusus untuk Vaksin di Kabupaten Bungo dosis satu 82,43 % Dosis dua 56,76 % Dosis tiga 0,94% dan untuk lansia baru 60%  atau baru 13.960 orang dan Kabupten Bungo masih termasuk Kabupaten terendah untuk Vaksin lansia, sedangkan ketersediaan tempat tidur untuk pasien covid 19 di Rumah Sakit Umum H.Hanafie Bungo ada 74 tempat tidur.

 

Dalam kesempatan tersebut bahwasanya semua kita dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa/ Dusun harus bekerja dengan exsta keras untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mau divaksin dan masyarakat diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker, dan selalu mencuci tangan, dan bagi warga/ masyarakat yang mau berurusan dengan kantor pemerintah wajib memakai masker.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada