Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

HUT lalu lintas bhayangkara,Polres Bungo salurkan Bansos kepada masyarakat

Kamis, 15 September 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-09-15T12:34:30Z
Gbnews Bungo-Polres Bungo Salurkan bantuan sosial atau Bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,bansos tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, pedagang,buruh,tukang ojek dan supir,Kamis(15/09/2022)

Lokasi Penyaluran Bansos dilaksanakan di Sejumlah tempat untuk lokasi pertama Kegiatan bansos tersebut di laksanakan di Lapangan Mapolres Bungo yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H, S.I.K., M.I.K di dampingi Oleh Wakapolres Bungo Kompol Rinto H Simbolon S.E, S.I.K,.M.H beserta sejumlah PJU Polres Bungo.

dalam menyambut Hut Bhayangkara Lalu Lintas ke-76 dengan tema "Polantas Yang Presisi,Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumowa, S.Tr.k., S.I.K bersama Anggota menyerahkan Bansos secara langsung dengan mengunjungi warga ke lokasi penerima Bansos.

Kapolres mengatakan Polres Bungo membagikan sebanyak 100 paket bansos berupa sembako dan bahan pangan.
dengan target utamanya ialah masyarakat non sejahtera yang terdampak karena terjadinya kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut,Kapolres menyebut bahwa penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di jajaran Polsek untuk masyarakat yang terdampak.

“Kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi sebelum pemerintah mendistribusikan secara langsung bantalan sosial yang sudah disiapkan Pemerintah” Ujar AKBP Wahyu Bram.

Dia menambahkan,pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
serta pemberian bantuan sosial bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik Polri dan masyarakat, meringankan beban ekonomi serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada