Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pengurus cabang IAI Bungo gelar seminar nasional dan Konfercab

Sabtu, 18 Februari 2023 | 11:25 WIB Last Updated 2023-02-18T04:25:05Z
Gbnews, Bungo - Pengurus cabang ikatan apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Bungo menggelar Seminar Nasional dan konferensi cabang (konfercab) di ballroom hotel Amaris, Sabtu, (18/02/2023).

Kegiatan Seminar Nasional dan konferensi cabang ini diikuti oleh 176 Apoteker dari kabupaten Bungo dan dari beberapa daerah lainnya, menghadirkan Narasumber dr. Citra dewi wahyu Fitria dengan materi " Waspada kematian mendadak di usia muda". dan narasumber Drs.Ika persada, MM, apt. Dengan materi " Be A Successful manager, good in managing business, costumer and people "

kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala dinas kesehatan kabupaten Bungo dr. Safaruddin Matondang. Mph

Apt. Vento Nasser,S.Farm Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bungo, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas dari anggota apoteker terhadap regulasi dan wawasan di era digitalisasi saat ini.

"Seminar nasional kita adakan untuk memberikan pencerahan bagi pengurus atau apoteker itu sendiri, untuk peserta Secara keseluruhan berjumlah 176 orang, baik itu peserta yang mengikuti Secara daring ataupun Secara langsung,"katanya.

Dirinya juga menambahkan, selain menggelar Seminar, di gelar juga Konfercab yang bertujuan untuk pemilihan ketua dan pengurus IAI Kabupaten Bungo Yang baru.

Sementara itu dr. Safaruddin Matondang, kepala dinas kesehatan kabupaten Bungo dalam wawancaranya mengapresiasi kepada pengurus IAI Kabupaten Bungo Yang telah melaksanakan kegiatan seminar nasional dan menggelar konferensi cabang untuk memilih kepengurusan yang baru.

" Ya kita sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari ini oleh pengurus IAI Bungo, kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan keilmuan bagi para peserta," Ujar Kadinkes.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPD IAI Provinsi Jambi, kepala Dinas Penamanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) kabupaten Bungo, Ketua IDI Bungo dan tamu undangan lainnya.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada