Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wabup Bungo Kunjungi intalasi rehabilitasi Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:46 WIB Last Updated 2023-10-31T07:47:14Z

Wakil Bupati Bungo (tengah) foto bersama para Pengurus intalasi rehabilitasi Narkoba kota Jambi. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, JAMBI  - Wakil Bupati Bungo selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto melakukan kunjungan ke instalasi Rehabilitasi Narkoba, di Rumah Sakit Jiwa daerah (RSJD) Provinsi Jambi, Kota Jambi, Selasa (31/10/2023).


Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur RSJD Iwan hendrawan, Wakil direktur, para konselor dan para staf.


Selain berdiskusi bersama para Pengurus, Apri Ketua BNK Bungo juga melihat langsung kondisi dan kegiatan di pusat rehabilitasi bagi pecandu Narkoba, bahkan ia juga terlihat  berinteraksi dengan para pasien yang menjalani rehabilitasi.


Pada saat wawanca, Apri mengatakan bahwa kunjungannya ke intalasi rehabilitasi Narkoba ini untuk melihat secara langsung dan memastikan perkembangan beberapa pasien yang berasal dari Kabupaten Bungo yang menjalani rehabilitasi.


" kita melihat beberapa pasien yang kita antar kemarin kesini untuk menjalani rehabilitasi, Alhamdulillah, kita bersyukur melihat para pasien ini yang bersemangat dan berkeinginan untuk sembuh dari kecanduan narkoba," Ucap Apri.


Lebih lanjut, Apri mengatakan bahwa intalasi rehabilitasi Narkoba ini mempunyai komitmen Bagi para pasien yang direhab untuk merawat hingga sembuh dan bisa kembali berbaur bersama masyarakat


" di intalasi rehabilitasi Narkoba ini mempunyai para dokter, psikolog, dan para konselor yang ahli di bidangnya, dan mereka berkomitmen untuk terus melayani dan mengobati bagi para pecandu Narkoba agar bisa sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama masyarakat, beberapa orang dari kabupaten Bungo yang telah dinyatakan sembuh, nanti kami juga akan mengunjungi mereka ke rumahnya masing-masing,"Ujarnya.


Di akhir wawancara, Wakil Bupati Bungo 2 periode ini kembali berpesan dan mengingatkan kepada masyarakat bagi yang ingin menjalani rehabilitasi untuk segera melaporkan kepada BNK Bungo.


" bagi masyarakat yang mau untuk direhabilitasi, jangan sungkan untuk datang dan melapor kepada BNK Bungo, kami akan mengantar ke tempat rehabilitasi, dan akan kami kawal terus sampai sembuh,"tutupnya.



Reporter  : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada