Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Dilahap Sijago merah, 3 Unit rumah warga di Bungo hangus terbakar

Selasa, 21 November 2023 | 12:11 WIB Last Updated 2023-11-21T05:11:29Z

Petugas Damkar berjibaku untuk memadamkan api di Rumah warga yang terbakar. Foto : gemabungofm.com 



GBNEWS, BUNGO - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bungo, kali ini sijago merah menghanguskan 3 unit rumah warga, di Dusun bedaro, kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Bungo, Jambi, Selasa (21/11/2023).


Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 10:05 WIB, diketahui rumah yang hangus terbakar dihuni oleh Sauny (58), Sadariah dan Kemisiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini terjadi, dugaan awal kebakaran ini disebabkan oleh kebocoran pada tabung gas di salah satu rumah warga

Sebelum tim pemadam kebakaran (Damkar) datang ke lokasi, Warga setempat sempat berusaha memadamkan api dengan persediaan yang ada, namun si jago merah belum juga bisa dipadamkan sehingga api dengan cepat membakar bangunan Rumah tersebut.

Api baru berhasil dipadamkan setelah 2 mobil pemadam kebakaran dikerahkan oleh Damkar setempat.

Septian Arifin, Plt Camat Muko-Muko Bathin VII mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga di wilayahnya ini terjadi pada pagi hari sekitar pukul 10.05

" ya benar terjadi musibah kebakaran di Dusun bedaro, ada 3 rumah warga yang terbakar, dengan dibantu warga setempat, petugas Damkar berhasil memadamkan Api pada pukul 10.25 WIB, " Ucap Septian.

Dilaporkaan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, Namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.



Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada