Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Edi Purwanto harap pemilu 2024 dilaksanakan Jurdil tanpa Intimidasi

Rabu, 22 November 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-11-22T06:24:21Z

Edi Purwanto (tengah) saat diwawancarai oleh awak media. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Edi Purwanto Selaku ketua DPRD Provinsi Jambi dan Ketua DPD Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi berharap Pemilu 2024 dilaksanakan dengan  Jujur dan adil (Jurdil).


Hal tersebut dikatakan langsung oleh Edi Purwanto kepada awak media saat dirinya Membuka Rapat kerja cabang (Rakercab) PDIP Kabupaten Bungo, Rabu (22/11/2023).


Selain mengharapkan Pemilu dilaksanakan secara Jurdil, ketua DPRD Provinsi Jambi tersebut juga berharap kepada masyarakat untuk turut mengawasi dan menyukseskan jalannya Pemilu 2024 mendatang, ia juga meminta kepada masyarakat untuk memilih pemimpin secara tepat demi kepentingan bangsa dan negara.


" Saya rasa kita semuanya dan PDI Perjuangan ingin agar Pemilu 2024 jauh dari intimidasi dan kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh oknum kekuasaan politik, Kita berharap pemilu yang dilaksanakan berjalan dengan jujur dan adil, Untuk itu saya meminta kepada masyarakat untuk turut mengawasi jalannya pemilu, mengatasi hal tersebut, kami dari PDIP secara serentak seluruh Indonesia membuat Posko Gotong Royong untuk Pengawalan Pemilu Jujur Adil (Jurdil) 2024," Ujarnya


Posko Pemilu Gotong Royong ini dipergunakan sebagai pusat kegiatan masyarakat untuk memberikan partisipasi dalam proses pemilu, edukasi untuk menghindari Money politic, hingga melaporkan gejala kecurangan pemilu.


Dalam pembukaan Rakercab Dpc PDIP Kabupaten Bungo, Edi Purwanto juga turut memberikan arahan kepada para kader untuk terus semangat dan optimis dalam memenangkan Pemilihan legislatif ataupun Pemilihan Presiden yang akan datang.



Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada