Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Disambut ribuan warga Jambi, Anies Baswedan mengaku terharu

Kamis, 14 Desember 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-12-18T07:01:13Z

Anies Baswedan bersama ribuan Mahasiswa Jambi. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, JAMBI - Calon presiden dari Koalisi Perubahan dan Persatuan, Anies Baswedan mengaku terharu atas sambutan warga Jambi pagi ini, Kamis (14/12/2023).


"Kami baru saja tiba di jambi pagi ini dan suasananya penuh dengan antusiasme pagi ini ada beberapa kegiatan seperti biasa akan menyapa warga, nanti akan ada dialog juga di pasar dan nanti akan ada diskusi dengan pemuda dan mahasiswa,"ujar Anies di Jambi.


Berdasarkan pantauan di lapangan, Anies mendapat sambutan dari warga Jambi, relawan, dan simpatisan, dengan penuh suka cita setibanya di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (14/12/2023).


“Anies presiden, Anies presiden, Anies presiden” teriak warga dengan antusias. Beberapa kerumunan warga lainnya melantunkan sholawat Thola'al Badru 'Alaina untuk menggambarkan ucapan selamat datang pada capres pujaannya.


“Kami memang menantikan kedatangan Pak Anies ke Jambi. Kami siap dukung Pak Anies jadi presiden,” Ucap ihsanudin, warga setempat.


Elpisina, Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi jambi berujar bahwa partainya dan partai pendukung lainnya siap memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Jambi


“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Anies, terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk dukung Pak Anies.” Ujar Elpisina.


Kunjungan Anies di Jambi kali ini, selain untuk menyampaikan gagasan perubahan juga untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat Jambi.


"Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat jambi gagasan perubahan dan juga mendengar aspirasi dari masyarakat di Jambi," ujarnya.


Menurut Anies, warga Jambi memiliki sejarah panjang yang selalu menginginkan perubahan.

 "Mereka punya sejarah panjang selalu menginginkan perubahan, karena itu lah mereka selalu berada di pihak yang mau melakukan perubahan,"imbuhnya.


Reporter : Ary 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada