Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pertama di Jambi, kini alat terapi kesehatan Olylife THZ Tera P-90 hadir di Bungo, catat jadwal seminarnya

Senin, 18 Desember 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-12-18T06:20:52Z

Foto: gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Kesehatan adalah investasi masa depan bagi semua orang. Namun tak semua orang paham untuk menjaganya. Kini solusi itu hadir di kota Muaro Bungo, Jambi, yaitu alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90”.



Ahmad Shobari, dari komunitas sehat tanpa obat mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.


Oleh karena itu, Shobari mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Jambi khususnya yang berada di Kabupaten Bungo untuk mencoba langsung alat terapi ini dengan datang ke gedung Ikatan bidan Indonesia (IBI) Kota Muaro Bungo


“Silahkan bagi masyarakat yang berjiwa sehat, yang ingin berobat, yang ingin sehat untuk datang langsung ke gedung IBI kota Muaro Bungo, disana kita akan mengadakan Seminar secara gratis untuk masyarakat umum, kita akan bedah dan menjelaskan secara detail tentang manfaat dan ajaibnya alat terapi kesehatan Olylife THZ Tera P-90," Ucap Shobari kepada media Gema Bungo, Senin (18/12/2023).


Lebih lanjut, Shobari mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 memiliki banyak manfaat dan sudah dibuktikan disejumlah negara. Jika dipergunakan secara rutin, Olylife THZ Tera P-90 dapat memperlancar peredaran darah serta mentralisir sehingga sangat bermanfaat bagi penderita stroke, diabetes, syarat terjepit, hingga obesitas. 

“Saya dulu memiliki banyak penyakit di tubuh dan gampang lelah. Boleh lihat sekarang tubuh saya sudah ideal dan lebih segar, karena darah saya lancar hingga ke otak dan jantung,” katanya.

Reaksi menggunakan Olylife THZ Tera P-90 dapat langsung dirasakan. Kaki terasa hangat, bahkan membuat sipengguna mengeluarkan keringat seperti berolahraga. Oleh karena itu, Olylife THZ Tera P-90 layak untuk hadir di masing-masing keluarga karena dapat dimanfaatkan bersama-sama. 

“Investasi kesehatan lebih penting daripada yang lainnya,” pesan Shobari.


Di akhir wawancara, Shobari menjelaskan bahwa 
Seminar ini merupakan ikhtiyar mereka untuk membantu masyarakat yang memiliki penyakit dan berkeinginan untuk sembuh tanpa harus meminum obat secara terus menerus. 


Seminar kesehatan alat terapi THZ Tera P-90
ini merupakan Seminar pertama di Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo,  Seminar ini dibuka untuk umum bagi masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari selasa (19/12/2023), di gedung IBI kota Muaro Bungo yang beralamat di jalan teuku Umar, lorong Salam, Rimbo tengah, tepatnya didepan kantor BPJS kesehatan.



Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada