Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bersama Wabup, Bupati Bungo resmi membuka Pasar Bedug Ramadhan

Selasa, 12 Maret 2024 | 18:11 WIB Last Updated 2024-03-12T11:21:48Z

Pemotongan pita oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo.  Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Seperti biasanya setiap bulan Ramadhan, Pemerintah kabupaten Bungo Melalui Dinas Koperasi, perdagangan dan UMKM menggelar pasar bedug untuk para pedagang dan pelaku UMKM, Bupati Bungo didampingi Wakil Bupati menghadiri langsung pada pembukaan pasar bedug tersebut.


Pembukaan Pasar Bedug yang berlokasi di lapangan semagor tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Bungo Verawati Mashuri ditandai dengan pemotongan pita, Selasa (12/03/2024).

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri mengucap selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lain di Bulan Ramadhan tahun 1445H/2024M bagi Masyarakat Bungo yang menjalankannya.

"Atas nama pemerintah kabupaten Bungo dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, Semoga semua bentuk ibadah yang kita tunaikan di Bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran berupa pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, tuhan yang maha esa,"Ucap Bupati 


Disamping itu Bupati berharap agar Bulan Ramadhan ini dapat semakin melatih kepekaan dan kepedulian sosial yang lebih tinggi kepada sesama umat islam lainnya seperti, Fakir miskin, yatim piatu, gelandangan, pengemis dan anak-anak terlantar.

Ikut hadir mendampingi Bupati, Kapolres Bungo, Sekda, Ketua GOW, Kepala OPD,
Kapolsek, para Kabag dan Camat, serta tamu undangan yang lainnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada