Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Gerak cepat, Pemkab Bungo berikan Bantuan untuk korban kebakaran di Tanah tumbuh

Minggu, 24 Maret 2024 | 10:54 WIB Last Updated 2024-03-24T04:03:29Z

Pemberian bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Tanah Tumbuh, foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo memberikan bantuan Kepada Korban kebakaran Rumah di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo, Minggu (24/03/2024).


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bungo, Zainadi mengatakan, bantuan itu bertujuan untuk meringankan beban korban.

"Bantuannya berupa Kasur, Selimut, Perlengkapan dapur masak, Makanan siap saji, lauk pauk siap saji, Pembalut wanita, Kid Ware dan Family kid," Ujar Zainadi


Ia menambahkan bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Bungo yang diwakili Asisten II, Syaiful azhar.

Sebelumnya diketahui, Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran ini terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2024 sekitar pukul 03.00 WIB, dan mengakibatkan 14 Rumah terbakar.


Untuk memadamkan api, Damkar Kabupaten Bungo menerjunkan empat unit mobil pemadam, yakni sektor Tanah Tumbuh sendiri, sektor Tanah Sepenggal Lintas, sektor Jujuhan, dan dari Pusat Comando.

Petugas Kebakaran dengan dibantu masyarakat berjibaku memadamkan api. Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar 04.45 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab dari kebakaran dan berapa kerugian yang dialami. Begitupun ada tidaknya korban jiwa belum diketahui.


Reporter  : Ary 



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada