Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Resmi dilantik, PCNU Bungo Siap bersinergi bersama Pemkab

Selasa, 05 Maret 2024 | 17:07 WIB Last Updated 2024-03-05T10:07:35Z

Pelantikan PCNU Bungo oleh ketua PWNU Provinsi Jambi, Foto : gemabungofm.com/Ary


GBNEWS, BUNGO - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bungo masa khidmat 2023-2028 resmi dilantik Selasa (05/03/2024). Pengukuhan Rais syuriah dan Ketua tanfdziyah beserta seluruh jajaran pengurus harian PCNU Bungo itu berlangsung di Ballroom Hotel Amaris.


Pembacaan Baiat dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PWNU Provinsi Jambi Kh. Iskandar Nasution.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bungo yang diwakili Asisten III, Kepala Kankemenag Bungo, Ketua MUI Bungo, Pengurus Muhammadiyah Bungo dan Undangan lainnya.

Mewakili Bupati Bungo, Asisten III Bambang Rodianto mengatakan Organisasi Nahdatul Ulama (NU) adalah organisasi besar dengan orang-orang hebat di dalamnya. Dalam perjalanan panjangnya sudah banyak sumbangsih NU bagi negara ini. Begitu pula PCNU Kabupaten Bungo yang senantiasa melangkah bersama dengan Pemda dalam menyukseskan pembangunan.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada PCNU Bungo yang telah dilantik, semoga mampu menjalankan tanggung jawab yang dibebankan serta diberikan kelancaran dalam menggapai tujuan organisasi," ucapnya.

Ia mengemukakan, dukungan, kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dan PCNU yang telah terjalin selama ini, harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Karena jika semua komponen masyarakat melangkah bersama, maka akan menjadi lebih kuat.

Usai pelantikan, Ketua PCNU Bungo, H. Syakroni menyampaikan kepada awak media bahwa Kepengurusan PCNU Periode 2023-2028 ini siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah, dalam melahirkan program-program kerja kedepan.

Apalagi, kehadiran NU disamping keluar untuk membina ummat, juga hadir untuk bagaimana mencerahkan program pemerintah sehingga bisa bersama-sama dengan pemerintah membangun Sinjai.

“InsyaAllah dengan dilantiknya PCNU Bungo kedepan akan bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Bungo khususnya dalam hal peningkatan kualitas iman di masyarakat,” ujarnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada