Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

H. MASHURI, S.P., M.E HADIR DALAM ACARA HUT PROVINSI JAMBI

Kamis, 07 Januari 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-01-07T03:16:43Z

 

Mitra Muda, Bupati Bungo H. MASHURI, S.P., M.E menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-64 Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan pada 06/01/2021 bertempat di Gedung DPRD Provinsi Jambi.


memperingati rangka HUT Provinsi Jambi

Dalam rangkaian acara saat rapat paripurna Tahun 2021 tersebut berlangsung dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

 Acara tersebut juga di Hadiri oleh  Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Dr. SUGENG HARYONO, M.Pd, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Gubernur Jambi Dr. Drs. H. FACHRORI UMAR, M.Hum, Unsur Forkompinda Pemerintah Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi.



bupati bungo H. MASHURI, S.P., M.E menghadiri acara hut  jambi



Gubernur jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, berharap provinsi jambi dapat kembali bangkit dan akan semakin sejahtra, sukses serta memiliki daya saing yang semakin tinggi terhadap provinsi maupun kabupaten kota di Indonesia dan pemerintah daerah lainnya.

Tema yang diangkat pada Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi Jambi Tahun 2021 “Dengan Kebersamaan Provinsi Jambi Bergerak Melawan Pandemi Covid-19” yang memiliki arti dan makna strategis dalam konteks sinergitas untuk membangkitkan kembali ekonomi Provinsi Jambi setelah dilanda Pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada perekonomian dunia tidak terkecuali Provinsi Jambi, pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi mengalami kontraksi pada Triwulan 2 dan 3 tahun 2020.

Pemerintah daerah juga telah menerapkan operasi yustisi untuk menegakkan peraturan disiplin protocol kesehatan dan untuk masyarakat yang tidak patuh akan dikenakan sanksi.


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada