DPRD KABUPATEN BUNGO GELAR LKPJ FRAKSI TA 2020

 Gema BungoFM, Muara Bungo (26/04) Mitra muda-  DPRD Kabupaten Bungo mengelar rapat Paripurna dalam agenda  penyampaian jawaban pemerintah daerah atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Bungo Tahun anggaran 2020 bertempat di gedung DPR Kabupaten Bungo. Senin (26/04).


sambutan bupati bungo

Dihadiri Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo,DPRD, Sekda Kabupaten Bungo, Unsur Forkopimda Pengadilan negeri, Pengadilan agama, Staff ahli Bupati, para kepala perangkat daerah, dan para hadirin.


Bupati Bungo H. Mashuri SP.ME  selaku pimpinan dalam rapat Paripurna DPRD,sekaligus menyampaikan pendapat dari 10 Fraksi di DPRD kabupaten Bungo.    Dalam sambutannya Bupati Bungo menyampaikan penghargaan  Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Fraksi anggota DPRD. Dan menghimbau untuk terus melakukan evaluasi dan Peningkatan layanan pekerjaan.


Salah satu pendapat dari  fraksi yaitu Tingkat Pengangguran di Kabupaten Bungo menjadi salah satu hal yg perlu di perhatikan dengan  memberikan pelatihan dan UMKM untuk mendorong ekonomi yang kreatif serta inovatif.

anggota DPRD bersama hadirin


selanjutnya pada hari Selasa, 27 April 2021 akan diadakan kembali rapat Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Bungo untuk tangapan atas jawaban  pertanggung jawaban LKPJ dari setiap Fraksi di Kabupaten Bungo.

Lebih baru Lebih lama