Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

FORUM KOMUNIKASI RIO KABUPATEN BUNGO SERAHKAN 4,5Jt DANA PEDULI PALESTINA

Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-05-22T10:14:43Z
Mitra muda - Disela halal bihalal bersama Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto beserta OPD terkait di Amaris Hotel Muara Bungo, Sabtu (22/05). Forum Komunikasi Rio Kabupaten Bungo menyisihkan uang donasi untuk umat muslim di Palestina.

Dalam halal bihalal tersebut 73 Rio hadir mewakili Rio (kades) se kabupaten Bungo. Serta Sekdus dan Kaur. Halal bihalal tak lain merajutkan kebersamaan antara pemerintah daerah dengan Rio yang ada di wilayah Bungo.

Ketua Forum Rio Kabupaten Bungo, M Ziadi mengatakan, disela halal bihalal tadi bersama bapak Bupati, semua datuk Rio sepakat untuk menyisihkan bantuan uang untuk disumbangkan kepada umat muslim di Palestina.

"Alhamdulillah tadi hasil sumbangan Rio terkumpul Rp 4.450.000 ribu. Setelah itu uang langsung diserahkan kepada posko Bungo peduli Palestina yang diserahkan langsung kepada pengurus Posko yang berada di kabupaten Bungo.

Lanjut Ziadi, memang uang yang sudah terkumpul tidak seberapa setidaknya ini bisa membantu untuk suadara-saudara muslim yang ada di Palestina. Seluruh datuk Rio di Bungo mendukung penuh aksi sosial yang dilaksanakan oleh para relawan peduli Palestina."tutupnya"

"Semoga suadara kita umat muslim yang ada di Palestina bisa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam mengahadapi apa yang sedang terjadi kepada mereka oleh Israel. Mari kita berdoa agar suadara kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT," cerusnya.

Sementara ketua Posko Bungo Peduli Palestina, H Hasan Ibrahim mengatakan ucapan terima kasih banyak ke Forum Rio Kabupaten Bungo telah menyisihkan uang untuk bantuan umat muslim yang ada di Palestina.

"Jadi semua bantuan yang disalurkan melalui posko Bungo peduli Pelestina akan diserahkan langsung kepada ACT yang ada di Kabupaten Bungo. Karena semua donasi yang diberikan langsung ACT yang menyalurkan,"kata H Hasan Ibrahim.

Sejauh ini, kata Hasan Ibrahim donasi yang terkumpul via tranfer penyumbang yang ada di Bungo lebih kurang Rp 30 juta rupiah. Sedangkan yang diserahkan lewat posko Bungo peduli Palestina belum di hitung berapa jumlahnya.

"Kami sampaikan, bagi masyatakat yang ingin berdonasi secara langsung lewat rekening boleh. Bila ingin mengantar ke posko yang ada di Bungo juga boleh tak ada masalah. Donasi itu, digunakan membeli Ambulance untuk Palestina.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada